coklat stroberi & cin(T)a

Salam allz..
Am sorry psl kelmarin xdpt update my diaries..
Wa amik cuti sakit.. 1st time wa amik MC selama keja d tpt baru nie..
Klo once kita amik MC nie mesti kita rsa mo amik lg kann..
Tp xbleh owh, nnt xhalal rezeki yg kta dpt kan.. :P
Hmm, bila ddk umah sorang2 mmg memboringkan..
Tau aku bt pa??

Taddddaaaa!!



&



2 movie indonesia aku tgk, tue pun dr youtube..
Nsb tenet burukband laju..



Sinopsis1: Key (Nadia Saphira) dan Citra (Marsha Timothy), dua sahabat yang mengontrak di Jakarta. Keseharian mereka adalah kuliah sambil bekerja. Citra bekerja di sebuah distro dan Key sedang berjuang untuk menjadi pemain sinetron. Karena membantu keluarganya, Key tidak bisa membayar kontrakan tahun ini. Apalagi kontrak sinetron yang menjadi harapan terakhirnya untuk mendapatkan uang, gagal karena produsernya punya maksud terselubung sehingga membuat Key kaburIbu Ratna (Tieke Priatnakusuma) sang pemilik kontrakan yang sudah bosan dengan seribu satu alasan Key, akhirnya memutuskan memasukkan 2 orang cowok sepantaran mereka untuk meringankan biaya hidup Key dan Citra, yaitu Nesta (Nino Fernandez) dan Aldi (Marrio Merdhithia). Kehadiran 2 cowok keren itu membawa warna baru di kehidupan Key dan Citra. Tapi dibalik itu semua ada sesuatu yang dirahasiakan oleh Nesta dan Aldi. Rahasia apa yang mereka sembunyikan?



Sipnosis 2: Cina (Sunny Soon), seorang mahasiswa baru yang belum pernah mengalami kegagalan dalam hidup, sehingga dia yakin bisa mewujudkan impiannya menjadi Gubernur Tapanuli hanya dengan modal iman.
Annisa (Saira Jihan), mahasiswi tingkat akhir 24 tahun yang kuliahnya terhambat karena karirnya di dunia film. Popularitas dan kecantikan membuatnya kesepian, sehingga ia bersahabat dengan jarinya sendiri yang digambari bermuka sedih. Sampai suatu hari datang ‘jari’ lain yang menemani.
Tuhan, karakter yang paling tidak bisa ditebak. Setiap orang merasa mengenal-Nya. Setiap karya seni mencoba untuk menggambarkan-Nya, tapi tidak ada yang benar-benar mampu menggambarkan-Nya.
Tuhan mencintai Cina dan Annisa, tapi Cina dan Annisa tidak dapat saling mencintai karena mereka memanggil Tuhan dengan nama yang berbeda.

K la, smpai cni ja wa dpt sharekan..
Daaarrr..





















3 comments:

vextoria said...

wow cam best sja tengok dari poster nya
~jom layan movie~

Rynee da Cute said...

best vie wa ckp lu... xsia2 aku cuti sakit kelmarin..
release jg stress aku.. huhu

vextoria said...

akakkaaaa.... watching over youtube now..
hehehe, thanks for sharing dear

Post a Comment